Waterboom Cikarang : Waterpark Paling Adem Di Bekasi

2 min read

Hari Minggu kemarin yang tadinya udah berencana untuk travelling ke suatu tempat seketika batal karena kendaraan untuk menuju kesana tiba tiba harus di services tanpa bisa diundur undur…#biasamobilantik hati langsung agak kesal entah karena batal travelling atau kesal karena gebetan jalan sama cowok lain #eeaa #kaganyambung… mumpung hati lagi agak panas kayanya seru kalau main air di waterpark gitu. kebetulan beberapa saudara gue ngajak berenang di Waterboom cikarang.

Waterboom Cikarang ini menurut gue waterpark paling lama di bekasi selain Go wet, Transera dan lain lain. letaknya di Jl. Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat 17550biasanya orang bilangnya kolam renang lippo cikarang…

gue berangkat dari rumah sekitar pukul 9 pagi dan sampe ke waterboom cikarang sekitar pukul 10 pagi… gue sarankan jangan berangkat siang kalo mau main ke bekasi yaa… loe tahu kan semua tentang cuaca di bekasi ? kalo siang kaya ngelewatin gurun pasir alias panas bangeet *mataharinya berasa ada 2* #kipaskipas

Pintu Masuk - Waterboom Cikarang
Pintu Masuk Waterboom Cikarang

untuk tiket masuk Waterboom Cikarang karena mendapatkan tiket promo kemarin bayar sekitar Rp 65.000/orang biasanya harga tiket seharga seharga Rp 95.000/orang. saran gue kalo mau beli tiket sebaiknya cari promo terlebih dahulu karena waterboom cikarang sering kali mengadakan promo. dan satu lagi dilarang membawa makanan apapun ke dalam.

Sewa Ban

Di waterboom cikarang ada beberapa wahana seperti slide/perosotan, Kolam renang anak, Outbond, terapi ikan dan lain lain. karena berangkat berombongan dan nyari tempat engga dapet akhirnya kita menyewa Gazebo seharga Rp 200.000 untuk menaruh semua barang. Setelah itu tanpa berbasa basi kita semua langsung menuju slide dan gue harus sewa Tube atau Ban terlebih dahulu seharga Rp 30.000/3 jam di weekend kalau di hari biasa sepuasnya.

Perosotan Waterboom Cikarang


Langsung Meluncur

 

Rasakan Sensasinya

di wahana Slide ini ada 2 Jenis yaitu yang menggunakan Ban atau Tanpa Ban… Keduanya sangat mengasikan dan lumayan memacu adrenalin.. Soal Kecepatan yang tanpa ban tetap juaranya… gue sampe penasaran coba kepala duluan yang meluncur dan ketika gue lakuin… rasanya DEG DEG kan Cooy seperti mau nembak cewek tapi takut ditolak engga bisa di rem soalnya#langsungpanik

Slide - Waterboom Cikarang_2
Merem Melek Cuma bisa Pasrah

 

Slide - Waterboom Cikarang_1
Berani Coba ?

Kolam Arus – Waterboom Cikarang

diujung slide kita langsung masuk ke kolam arus yang tenang. kita bisa keliling menggunakan ban sambil foto foto, jungkir balik ataupun bersantai di atas ban. panjang kolamnya lumayan juga namun lebarnya engga begitu besar di sepanjang jalan ada beberapa semprotan air dari patung mainan ataupun ada ember mini tumpah. dan jalurnya juga sangat adem banyak pohon rindang di sepanjang kolam arus. tidak hanya di kolam arus hampir semua kolam di waterboom cikarang terpayungi dengan pohon pohon rindang di sekelilingnya.

Kolam Arus - Waterboom Cikarang
Kolam Arus

 

Bersantai Ria Di Kola Arus - Waterboom Cikarang
Bersantai dan Berfoto

 

semburan gurita - Waterboom Cikarang
semburan gurita

Outbond – Waterboom Cikarang

Selain kegiatan berenang di waterpark lippo cikarang ini ada kegiatan lain yang engga kalah seru yaitu outbond. ada wahana seperti flying fox, berjalan di seutas tali dan memanjat jaring dan masih banyak lagi namun untuk merasakan keseruannya kita harus membayar kembali seharga Rp 30.000/orang untuk menikmati 1 wahana outbond. bagi loe yang mempunyai uang dan nyali engga ada salahnya nyobain outbond disini… ketika loe nyoba outbond disini akan diawasi oleh tenaga profesional dan peralatan yang safety jadi dijamin aman.

Outbound - Waterboom Cikarang
Outbound

kemarin gue ngajak saudara buat main outbond ini tapi berhubung mereka engga ada yang mau karena takut jadi gue pun mengalah dan memilih tidak untuk merasakan permainan outbond ini #bilangajatakut #takutmatisendiri

Bermain Voli Di Kolam – Waterpark Cikarang

kalau berkunjung ke waterboom lippo cikarang jangan lupa untuk membawa ban bola untuk bermain voli di kolam renang lippo cikarang. karena disana disediakan tempat seperti Net untuk bermain voli…untuk ini harus dimainkan secara beramai ramai dijamin bakal ketawa ketiwi main voli di kolam kaya gini. ditambah lagi di kolam ini ada tempat untuk memesan makan dan minum jadi kita bisa makan dan duduk di kolam renang. untuk kedalaman kolam ini kurang lebih 1.5 meter. jadi kolam ini tidak diperuntukan untuk anak anak.

Jajan Kolam Renang - Waterboom Cikarang
Menikmati Cemilan di Kolam

 

Kolam Renang - Waterboom Cikarang
Lagi Menunggu Bola Voli Bukan Kamu

Kolam Anak Anak – Waterboom Cikarang

di waterpark lippo cikarang juga ada kolam khusus untuk anak anak yang tentu kedalamannya tidak lebih dari 1/2 meter. tentu ada juga beberapa slide atau perosotan yang sudah disesuaikan dengan anak anak. ada juga seperti kapal laut di dalam sehingga anak anak bisa naik dan turun dengan perosotan yang ada di samping kapal lautnya.

Kolam Renang Anak - Waterboom Cikarang
Kolan Renang Anak Anak

 

Kapal di Kolam Renang Anak - Waterboom Cikarang
Permainan di Kolam Anak Anak

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *