Review Makanan Di Fish Streat Galaxy Bekasi

Menu Fish Streat

Oke sekarang  gue lagi mau review tempat makan yang hampir sebulan yang lalu gue datengin bersama teman teman terdekat. Yaitu Fish Streat. Disinilah kalau loe mau makan seafood murah dan kekinian. Yaap di Fish Streat ini makanannya hampir semua berbau seafood dan pasta. Soal rasa ? baca sampe habis cuuyy #dilemparsendal

gue berkunjung di fish streat yang berlokasi di galaxy yang tepatnya di Ruko Grand Galaxy City, Blok RGB 57 & RGB 58, Jl. Grand Galaxy City Boulevard, Bekasi Selatan, Bekasi. Fish Streat ini memang sudah booming sekali dan pernah mendengar cerita salah satu sahabat yang sampai harus waiting list 30 nomer ketika di cabang Tebet. Gokil  Kan ! Mau makan aja harus nunggu selama itu.

Naah karena penasaran gue mau coba makan di tempat makan ini. Apa bener worth it sampe nunggu selama itu.

Pas gue dateng ke fish streat galaxy memang cukup ramai tapi alhamdulilahnya tidak sampai waiting list. Gue dan temen temen langsung dapet tempat dan langsung memesan makanan. ada banyak sekali menu yang kami order seperti Fish N Pasta creamy sauce, Fish N Paste Cheese Melt, Chicken creamy fettucine, Seafood Platter Big, Grilled Shrimps dan MAC N Cheese ditambah minumnya Lemon Tea, Lychee tea, Green Tea Latte.

Tapi nunggu makanannya disini agak sedikit lambat karena kami menunggu semua makanan disajikan hingga complete atau semuanya tersaji hingga 1 jam lebih lamanya. Itu waktu yang menurut gue lama sekali ke sebuah tempat makan.

Seadfood Platter Big

Yaaps meskipun sudah agak kelaparan karena nunggu lama makanannya ketika datang makanannya seperti Seafood Platter Big cukup eye-catching karena terdiri dari nasi, udang, ikan, kerang dan cumi yang disajikan di piring yang besar dengan tatanan yang cukup menggugah selera.

Rasanya sendiri untuk menu ini lumayan enak dari  mulai nasi, udah, kerang hingga cuminya tapi gue kurang suka dengan ikan yang disajikan karena amis ikannya masih sangat terasa buat gue. untuk menu ini memang porsinya sangat besar dan bisa dinikmati 3 hingga 4 orang.  Dan harganya Rp 69,000 cukup murah bukan ?

Mac N Cheese

Gue sendiri pesen MAC N CHEESE yang ternyata wujudnya seperti macaroni cheese yang sering gue pesen di pizza hut dan hampir tidak ada perbedaan sama sekali dari mulai rasa bentuk dan saucenya.

Fish N Pasta Creamy

Fish N Pasta creamy dan Fish N pasta cheese melt kalau dilihat dari penampilan hampir sama namun perbedaannya hanya dari saucenya saja. Ikannya dibalut dengan tepung yang sudah lumayan gurih rasanya. Untuk memakan hidangan ikan ini bisa dicocolkan dengan sauce cream atau cheesenya.

Grilled Shrimps

Selanjutnya Grilled Shrimp hidangan udang yang dilumuri oleh sauce cream dengan nasi kebuli dibawahnya. udang ini juga sama seperti udang yang tersedia di seafood platter big. Untuk rasanya menurut gue udangnya tertutup dengan rasa cream saucenya sehingga rasa gurih yang biasa ada di udang tidak terlalu menonjol.

Dan hidangan yang terakhir yang datangnya paling lama hampir 1 jam lebih yaitu chicken creamy fettucini. ini hidangan fetucini yang dilumuri dengan sauce cream pasta dengan tambahan beberapa ayam didalamnya.

Memang fish streat ini mengandalkan seafood sebagai hidangan utamanya namun Menurut gue rasa makanan di fist streat ini tidak mewakili rasa makanan seafood umumnya. Lebih dominan rasa cream dan pasta seperti restoran pasta pada umumnya.

 

Ekspetasi Boleh Saja Namun Jangan Berlebihan

Leave a Reply