Review Hotel Asri Cirebon

Swimming Pool - Review Hotel Asri
Swimming Pool

waktu sudah menunjukan jam 3 sore badan semuanya sudah lelah setelah perjalanan panjang dari bekasi menuju cirebon yang menghabiskan waktu kurang lebih 6 jam perjalanan melewati jalan Tol Pribadi Cipali (Tolnya Sepi banget waktu itu). muter muter nyari penginapan di cirebon yang murah tapi harus berkelas engga dapet dapet juga. ada yang bagus tapi harganya kurang ajar. gue dengan sigap layaknya pasukan 86 menilang kendaraan yang tidak menggunakan helm membuka Agoda.com untuk mencari hotel yang murah tapi tetap berkualitas.  Banyak sekali rekomendasi dari agoda tapi tenang loe tinggal pilih dan lihat review tentang hotelnya. semuanya informasinya lengkap banget. loe juga bisa mencarinya dari harga terendah sampai harga tertinggi serta dapatkan juga berbagai promo dari agoda hingga fasilitas apa saja yang ada di masing masing hotelnya.

Setelah gue milih milih dan akhirnya  tetap bokap yang memilih karena semua dia yang bayar. akhirnya bokap memilih hotel asri cirebon karena selain murah. hotelnya terletak tidak jauh dari kantor bokap bekerja di cirebon. hotel asri cirebon ini terletak di  Jalan Karang Getas No. 25-27, Panjunan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45118 dan Gedungnya menyatu dengan tempat perbelanjaan Asia Toserba jadi kalau loe mau beli cemilan atau sebagaimananya tinggal gelinding langsung sampe.

Lorong Hotel Asri Cirebon
Lukisan Hotel

Sesampai di depan resepsionis hotelnya langsung memberikan senyuman ramah dan memberikan penjelasan mengenai fasilitas dan harga yang ditawarkan. bokap mempertimbangkan matang matang masalah fasilitas dan terlebih masalah biaya sebenernya. haha

Kolam Renang- Hotel Asri Cirebon
Swimming Pool

 

Swimming Pool Area - Hotel Asri Cirebon
Swimming Pool Area

 

Tempat Bersantai - Hotel Asri Cirebon
Tempat Bersantai

Untuk Hotel asri cirebon terdapat beberapa tipe kamar tapi biasanya orang lebih banyak memilih superior twin dan deluxe twin. untuk range harganya dimulai dari Rp 300.000 tinggal disesuaikan budget saja kalau ingin menginap ketika travelling. dan Bokap akhirnya memilih kamar deluxe twin ditambah dengan extra bed. kebetulan kamar kami tepat berada di atas kolam renang dan tempat gym berada dilantai 5. suasana sepi dan sunyi dengan angin sepoi sepoi terasa ketika sampai di depan kamar kami. dari lantai 5 ini juga terlihat laut dari kejauhan apalagi ketika sambil menikmati olahraga gym yang ruangannya berada di Balkon Hotel asri cirebon.

Kamar Hotel Asri Cirebon
Dexule Twin Source Here

 

Fasilitas di ruangan kamar sendiri menurut gue sudah lumayan memuaskan seperti AC, Televisi,Wifi, Lemari es yang sudah dilengkapi dengan makanan dengan harga yang lebih mahal tentunya serta kamar mandi yang bersih dan lengkap tetapi untuk layanan wifinya sangat kurang memuaskan karena koneksi yang lambat dan sering terputus putus alias diskoneksi.

Pelayanan di Hotel Asri Cirebon memang perlu sedikit diperbaiki seperti kemarin bokap pesan extra bed namun hingga kami pulang dari tempat makan di empal gentong krucuk. extra bed belum juga diantarkan juga terlebih lagi kita harus menelfon untuk meminta extra bed yang sudah dipesankan. serta lahan parkir yang menyatu dengan tempat perbelanjaan sehingga membuat keluar masuk mobil agak mengantri setiap mau masuk dan keluar kendaraan.

Breakfast Area - Hotel Asri Cirebon
Breakfast Area Source Here

 

Nasi Goreng - Hotel Asri Cirebon
Nasi Goreng

 

Breakfast - Hotel Asri Cirebon
Breakfast

 

Dessert - Hotel Asri Cirebon
Dessert

Untuk Sarapan di hotel asri cirebon lumayan memuaskan dengan berbagai macam menu mulai dari roti, bubur hingga nasi goreng dan nasi kuning dengan berbagai macam varian lauk dan tidak ketinggalan sebagai pelengkap dan makanan penutup yang juga lumayan banyak variannya. pilihan menu menunya tidak kalah dengan hotel sekelas berbintang 5 sekalipun.

Leave a Reply